Jumat, 16 Oktober 2009

CD Ubuntu 8.10, 9.04 dan Kubuntu 9.04 gratis=FREE!!!!


Neh dia bukti kalau Linux itu FREE...dah 3 kali pesan di ubuntu.com dan alhamdulillah ketiganya diterima, hasilnya ya CD di atas. untuk saat ini saya pakai Ubuntu 9.04 setelah dulunya Ubuntu 8.10, Kubuntu 9.04 adalah kaset terbaru yang saya terima, jadi belum terlalu kenal sama Kubuntu. Tapi gara-gara Kubuntu inilah saya menambah ilmu partisi dan install Linux saya, soalnya yang ubuntu 9.04 sudah saya modifikasi sedemikian hingga seperti ini:


jadi sayang banget kalau mau hapus partisi -gara2 partisi extendednya hanya 17GB, just for Ubuntu ini, gak ada tempat untuk Kubuntu-, mana sudah bisa putar musik, film, webcam, dah banyak aplikasi tambahannya...hmm...akhirnya hampir seminggu berkutit di depan GParted...alhamdulillah sekarang sudah normal lagi setelah sebelumnya terancam kehilangan ubuntu pink ini...untuk cerita partisinya di postingan selanjutnya...








0 komentar:

Posting Komentar