Sabtu, 17 Oktober 2009

I Have some dreams



I have a dream...neh adalah lirik lagunya westlife....Aku suka lagunya, tapi tidak begitu suka dengan artinya. Coz mimpiku tidak hanya ada satu. I have some dreams, tidak tahu seberapa banyak ataupun seberapa sedikit. Dulunya, aku takut atau mungkin sebenarnya tidak tahu bermimpi, sampai pada saat membaca tetralogi Laskar Pelangi yang kedua 'Sang Pemimpi'. Di dalamnya ada sebuah kalimat mutiara 'Bermimpilah karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu'...


Menjelang 030809, temanku yang bernama youanda memberiku sebuah questioner yang isinya tentang data diri, hal-hal yang kuinginkan dan pendapatku tentang dirinya. Berikut adalah kutipan 'hal-hal yang kuinginkan':

I WANT…menjadi orang yang bermanfaat di sisa umurku…

Hal yang diingini saat ini (2009): Sahabat, nonton KCB, CD Ubuntu 9.10, CD Revo Linux, aplikasi ngeblog offline, dan mengucapkan ‘thanks’ untuk yang dia yang membuatku bisa menamatkan Tetralogi Laskar Pelangi –THANKS SO MUCH MBYU.

Hal yang diingini saat nanti-nanti (cita2): Buat program, free online 24 hours, buat website pribadi, bergelut di bidang IT, mengambil gambar di luar negeri secara live, berhasil menghack sesuatu, dan merebuild aplikasi.

Hal yang paling diingini (ingin banget): Buat blog yang ramai dikunjungi orang, aplikasi buat ngedit foto, akses internet yang cepat, tas pink buat AA-ku, projectku ‘908030’ selesai tepat waktu.


bagian yang 'bold' adalah yang alhamdulillah telah kudapat saat ini...sekali lagi thax so much youanda....teruslah bermimpi kawan, jika tak kini esok insya Allah terjadi.


2 komentar:

Yuwanda mengatakan...

cie..cie..ehm.ehm..
speechless!!!

Anonim mengatakan...

knp speechless????

Posting Komentar